PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU PROGRAM DOKTOR ILMU SOSIAL KELAS KERJASAMA ANTARA UNIVERSITAS AIRLANGGA DENGAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2012/2013

Pengumuman, , 19-09-2012

 

Dengan ini diumumkan kepada calon mahasiswa baru Program Pascasarjana Universitas Airlangga yang diterima berdasarkan Keputusan Rektor No. 11194/H3/KR/2012 tanggal  13 September 2012  Tentang Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program Doktor Ilmu Sosial Kelas Kerjasama antara Universitas Airlangga dengan Universitas Negeri Medan Tahun Akademik 2012/2013, Wajib mengikuti proses pendaftaran ulang yang diatur sebagai berikut :

 

I. PRA PENDAFTARAN ULANG

1. Calon Maba Pascasarjana UNAIR wajib melakukan pengisian dengan lengkap dan benar secara online :

a. Formulir Data Registrasi

b. Formulir Surat Pernyataan Bersedia Memenuhi dan mentaati ketentuan dan peraturan serta keputusan yang berlaku di Universitas Airlangga

c. Formulir Surat Pernyataan Bebas NAPZA  

d. Melakukan upload file scan  Ijazah/surat keterangan Lulus dalam bentuk file PDF,

melalui website http://regmaba.unair.ac.id, mulai tanggal 21 s.d. 25 September 2012.

2. Calon mahasiswa mencetak Formulir Data Registrasi, Formulir Surat Surat Pernyataan Bersedia Memenuhi dan mentaati ketentuan dan peraturan serta keputusan yang berlaku di Universitas Airlangga dan Formulir Surat Pernyataan Bebas NAPZA yang telah diisi dengan lengkap dan benar.

II. PEMBAYARAN BIAYA PENDAFTARAN DAN BIAYA PENDIDIKAN

Calon mahasiswa baru wajib membayar biaya-biaya setelah melakukan pengisian formulir registrasi secara online mulai tanggal 24 September s.d. 26 September 2012. 

Pembayaran dapat dilakukan di teller semua kantor cabang Bank Mandiri, BNI, BNI Syariah, BRI dan BTN seluruh Indonesia, dengan  menyebutkan  Nomor Peserta Masuk  Program Pascasarjana. Pembayaran tidak dapat dilakukan melalui transfer.

Biaya yang harus dibayar mahasiswa baru :

 

Download Pengumuman Lengkap