Metode mengembangkan staff dan organisasi keperawatan melalui guest lecture oleh Ms Lesley Siegloff (Flinders University)

http://ners.unair.ac.id/berita.ners.php?id=163, Humas_Ners, 25-05-2012

FKP,

salah Satu Upaya Yang Harus Dilakukan Untuk Meningkatkan Profesionalisme Keperawatan Dan Sekaligus Menyiapkan Lulusan Program Magister Keperawatan Untuk Mampu Melakukan Perencanaan Pengembangan Staff Dan Pengembangan Organisasi Adalah Dengan Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Bisa Didapatkan Dengan Melaksanakan Metode Pembelajaran Yang Inovatif. Pelaksanaan Metode Tersebut, Untuk Mencapai Kompetensi Peserta Didik Akan Sesuai Dengan Tujuan Pendidikan Keperawatan.untuk Mencapai Hasil Yang Maksimal, Pihak Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Merasa Perlu Untuk Mendatangkan Tenaga Ahli Dari Luar Universitas Airlangga Yang Diharapkan Dapat Melakukan sharing Pengetahuan Dan Pengalaman. Pada Tanggal 15 Mei 2012 guest Lecture Dilaksanakan Bagi Mahasiswa Program Magister Keperawatan Angkatan Tahun 2011 Dengan Topik Pengembangan Staff Dan Organisasi Keperawatan Dengan Pemateri Ms. Lesley Siegloff Dari Flinders University Australia.

guest Lecture Terlaksana Sesuai Dengan Rencana Dan Berlangsung Lancar, Selama 2 Jam. Pelaksanaan  guest Lecture Dipandu Oleh Yulis Setiya Dewi, S,kep.ns., Mn. Dalam guest Lecture-nya, Disampaikan Tentang trends Dan issue terkini Dalam Pengembangan Staff Dan Organisasi Keperawatan, Pengembangan Pendidikan Dan Karir Perawat, Contoh Pola Penjenjangan Karir Perawat, Prinsip Pengembangan Karir Perawat, Perubahan  Organisasi Keperawatan, corner Stone Of Organizational Success. guest Lecture Yang Dilaksanakan Selama 2 Jam Di Ruang Kuliah Magister Keperawatan  Fkp Unair Ini Berjalan Lancar Dan Mahasiswa Antusias Dalam Mengajukan Pertanyaan. Beberapa Pertanyaan Yang Diajukan Mahasiswa Antara Lain:

  1. bagaimanakan Pola Penjenjangan Karir Perawat Di Australia.
  2. siapa Yang Sebaiknya Menentukan Arah Karir Perawat.
  3. apakah Rotasi Ruangan Bagi Perawat Efektif Untuk Meningkat Ketrampilan Klinik.
  4. bagaimanakan Sebaiknya Pengaturan Kerja Di Indonesia Karena Belum Ada System Penjenjangan Karir Yang Jelas.
  5. bagaimanakah  Pengaruh Peningkatan Pendidikan Terhadap Pengembangan Organisasi.
  6. siapa Yang Paling Berperan Dalam Pengembangan Karir Perawat Dan Organisasi.

 

 
 

 

Warta Unair

Dies Natalis Unair Ke-60 Bagikan 6060 Bibit Tanaman Produktif Pecahkan Rekor Muri

Kampus C – WARTA UNAIR

Universitas Airlangga pada usianya yang ke-60 mendapatkan kado dari Museum Rekor Dunia Indone...

 
Read more

Agenda 20-09-2014